Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad Hanya Jebakan - Gosip Selebritis Artis
Headlines News :
Home » , , » Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad Hanya Jebakan

Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad Hanya Jebakan

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 09.36

Pesta Narkoba di Rumah Raffi Ahmad Hanya Jebakan
Pesta Narkoba Raffi Ahmad (Fhoto Merdeka.com)
Lantas benarkah skandal selebriti pesta narkoba yang menggemparkan media dewasa saat ini cuma sesuatu jebakan yang disetting oleh orang-orang yang bermaksud jahat, serta mempunyai keperluan dibalik artis-artis populer layaknya raffi ahmad yang belakangan ini dapat mulai terjun didunia politik ? dan pasangan irwansyah serta zaskia sungkar yang kabarnya pernah ditawari untuk lantas bupati di di antara kota, bagaimana dengan wanda hamidah yang sepanjang ini juga dikenal sebagai di antara person yang aktif saat memerangi narkoba serta sosok wanita yang idealis ?.

Bila ditarik garis besar pada keempat artis-artis yang terlibat dugaan pesta narkoba di tempat tinggal raffi ahmad, kelihatannya ada sesuatu keperluan politis atas penangkapan artis-artis serta politisi ini. Lihat bahwa keempat artis muda memiliki bakat ini dapat segera melebarkan sayapnya ke dunia politik, kelihatannya ada pihak yang tidak senang dapat keberadaan mereka. Lantas apakah benar skandal pesta narkoba raffi ahmad cuma sesuatu jebakan ?.

Raffi ahmad yang sepanjang ini dikenal sebagai sosok yang santun serta ramah membuah perhatian publik tersita saat pemberitaan berkenaan pesta narkoba raffi ahmad tersebar di beragam media. Menurut sahabat beserta seluruh teman kerja raffi ahmad sendiri, artis multi talenta ini tidak terlihat gelagat atau tingkah laku sebagai seorang pecandu serta pengonsumsi narkoba.

Beragam kenyataan mengejutkan yang lain lalu terlihat dari pengembangan masalah pesta narkoba raffi ahmad, layaknya wanda hamidah yang dinyatakan terbebas dari narkoba, dan irwansyah serta zaskia sungkar yang kebetulan ada di waktu yang tidak pas.

Pihak keluarga wanda hamidah menyatakkan bahwa penangkapan wanda hamidah oleh bnn ( badan narkotika nasional ) yaitu sesuatu jebakan. Untuk sesaat ini, pihak keluarga wanda hamidah yang diwakili dedi eka lalu menyatakaan “ini bukan hanya wewenang kami. Ada satu perihal, ada agenda penjebakan intinya, yang melibatkan orang-orang mutlak. Kesannya layaknya itu, ” tuturnya waktu diwawancarai oleh teman-teman media.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gosip Selebritis Artis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya