Aura Kasih Prihatin Pada Masalah Narkoba Raffi Ahmad - Gosip Selebritis Artis
Headlines News :
Home » , , » Aura Kasih Prihatin Pada Masalah Narkoba Raffi Ahmad

Aura Kasih Prihatin Pada Masalah Narkoba Raffi Ahmad

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 05.16

Penyanyi aura kasih jadi prihatin dengan problem narkoba yang sedang dihadapi sahabatnya, raffi ahamd. Sesudah sekian lama ditahan di badan narkotika nasioanl ( bnn ), raffi selanjutnya dipindah ke panti rehabilitasi di lido, sukabumi, pada senin 18 februari 2013 tempo hari. Tentang perihal itu, aura lalu menanggap positif langkah bnn memindahkan bekas kekasih yuni shara itu. Menurut dia, tak hanya akan pulih dari ketergamntungan obat, disan raffi tidak kesepian dikarenakan ada teman-temannya yang lebih dulu menghuni area tesebut.

Aura Kasih Prihatin Pada Masalah Narkoba Raffi Ahmad
Aura Kasih
Teman-temannya kan ada yang disana, dia dapat ketemu serta tidak jemu, di bnn kan tidak ada siapa-siapa, penyidik terus, agar tidak jemu, kata aura di studio rcti, kebon jeruk, jakarta barat, ( 19/2 ). Dimata pelantu mari bercinta ini, raffi adalah sosok pria yang hiraukan keluarga.

Ia paham isi hati bekas kekasih yuni shara itu demikian baik pada seluruh orang. Baik banget, sayang sama keluarga, raffi itu baik sama seluruh orang serta saya tahu hatinya baik. Orangnya ceria serta senantiasa hibur orang, walau hatinya lagi sedih, tambahnya. sumber : kasakusuk.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gosip Selebritis Artis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya